Guru Berkata
 

Empat Pembunuh Utama

Pesan video dari Maha Guru Ching Hai, Hari Vegan Dunia untuk Dunia Vegan, Woodland Hills, Kalifornia, AS, 21 Juni 2009 (Asal dalam bahasa Inggris)

Selama ratusan ribu tahun sejarah, umat manusia telah berevolusi. Kita telah berkembang jauh dan telah mengejutkan kita. Dan ada hal yang mungkin mengejutkan kita adalah perang bukanlah hal yang terburuk. Ada pembunuh-pembunuh lain yang jauh lebih buruk. Jika Anda izinkan, saya akan menyebutkannya untuk Anda, mungkin untuk saya juga. Kita tinggal bersama di planet yang sama; kita punya keprihatinan yang sama.

Ada masa dimana manusia membunuh manusia lainnya – bahkan hanya untuk makanan. Sekarang jika kita melakukannya, itu termasuk tindakan kriminal. Kita menyebutnya pembunuhan – membunuh orang lain, dan kriminalitas yang paling kejam dari semua kriminal. Baik tua atau muda, berkulit terang atau gelap, Kristen atau Muslim, Buddhis atau Sikh – mengambil nyawa seseorang di beberapa tempat masih dihukum dengan nyawa yang diambil sebagai gantinya. Sekarang, orang membunuh hewan untuk dimakan. Meskipun begitu, umat manusia sekarang tetap dituntut untuk berperilaku moral lebih tinggi dan lebih welas asih: Awal masa depan dimana membunuh hewan juga disebut kriminal. Itu telah terjadi di beberapa tempat. Di Amerika, seorang remaja baru saja dihakimi karena telah berbuat kriminal dengan membunuh 19 ekor kucing secara terus menerus.

Dalam masyarakat yang beradab seharusnya kita memprotes perang; kita bersatu untuk menghentikan pembunuhan tanpa perikemanusiaan; kita memohon kepada pemerintah untuk membuat undang-undang perdamaian; kita menilai pembunuh sebagai seseorang yang standarnya lebih rendah dari manusia, sebagai seseorang yang bersalah atau perbuatan yang sangat tak terbayangkan dimana orang itu dijauhi oleh masyarakat selama sisa hidupnya. Sebuah sistem hukum secara menyeluruh dibentuk; sebuah regu personil dan angkatan yang sangat besar dipekerjakan untuk menjatuhkan hukuman bagi perbuatan tercela yang menyebabkan kematian orang lain, karena merampok milik kesayangan mereka atau sanak keluarganya. Bukti dikumpulkan, para juri dipanggil, hakim pemimpin yang paling terpelajar, pengawal bersenjata berdiri mengawasi, penjara yang tidak dapat ditembus dibangun, polisi mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi manusia, sekolah dan keluarga mengajarkan semua moral tingkah laku untuk mencegah kriminal semacam itu terjadi. Dengan demikian kita membutuhkan banyak waktu, energi, dan sumber daya untuk melindungi hidup.

Suatu hari, kita juga akan protes terhadap orang yang membunuh hewan sesama penghuni Bumi. Dan dengan itu, kita akan mengadukan segala hal di masa depan yang membunuh hewan, karena membunuh adalah kejahatan yang harus dihentikan. Para pembunuh terselubung ini, mereka tidak diperhatikan oleh kebanyakan dari kita. Mereka ada di rumah kita setiap hari. Saya akan coba menunjukkannya. Itu akan mengejutkan Anda, mungkin tidak. Bagi sebagian dari Anda, itu adalah nyata; bagi sebagian dari Anda itu akan menjadi yang pertama kalinya Anda menyadari siapa sesungguhnya musuh kita.

 
Pembunuh Utama
PEMBUNUH #1: DAGING

Daging atau produk-produk hewani. Terkejut? DAGING secara harfiah membunuh miliaran. Sebuah kejutan 55 miliar hewan - 8 kali keseluruhan populasi manusia - dibunuh untuk dimakan manusia setiap tahunnya, dengan total kerugian lebih dari 150 miliar makhluk dibunuh setiap hari. Ini bahkan tidak termasuk miliaran ikan yang mati. Manusia, juga mati tiap tahun karena daging dan ikan, dan segala hal yang berhubungan dengan konsumsi produk hewani. Hampir 33 juta orang mati karena penyakit yang berhubungan dengan daging tiap tahun melalui penyakit jantung, kanker dan kondisi lain yang merenggut nyawa lebih dari 90.000 orang setiap hari; 90.000 orang mati setiap hari karena konsumsi produk hewani! Lalu ada orang yang tidak bisa mendapatkan makanan karena biji-bijian yang mereka butuhkan digunakan untuk memberi makan ke hewan yang akan dibunuh demi daging. Kira-kira 25.000 orang yang mati kelaparan secara tidak langsung, juga karena daging. Dan sekarang puncaknya, terdapat ratusan ribu orang mati tiap tahun sebagai korban dari daging sebagai penyebab pemanasan global. Kita memiliki puluhan juta orang lainnya yang menjadi tidak punya rumah karena perubahan iklim. Kita sebut mereka pengungsi iklim, jika ada istilah demikian; nyatanya, mereka tidak punya status. Dan ini tidak termasuk margasatwa dan hewan peliharaan yang tidak berdosa yang menderita karena masalah yang berhubungan dengan daging. Daging penyebab pemanasan global, dan membunuh, membunuh dan membunuh. Oleh karena itu, DAGING adalah pembunuh, sebuah kejahatan yang harus dihentikan. Walaupun sebagian dari Anda telah mengetahui efek mengerikan dari penyakit-penyakit yang berhubungan dengan daging, saya akan laporkan di sini bagi mereka yang tidak menyadarinya.  

BEBERAPA PENYAKIT YANG BERHUBUNGAN DENGAN DAGING DAN PRODUKSINYA:

Penyakit sapi gila (90% dari populasi berisiko). Flu babi, Anda telah tahu, wabah dunia saat ini. Virus Ebola-Reston. Daging dan ikan asin menimbulkan risiko leukemia pada anak-anak. Resisten antibiotik “superbug” infeksi dari lapisan Staphylococcus aureus. Penyakit lidah biru. E coli. Salmonela. Flu burung. Penyakit babi (PMWS). Listeriosis. Keracunan kerang. Pre-eclampsia. Campylobacter. Clostridium difficile. Penyakit, bahkan muncul tersembunyi dalam hewan ternak yang sehat.

BEBERAPA KERUGIAN DARI MAKAN DAGING

KEMANDULAN: Hanya makan satu porsi daging per hari menimbulkan risiko kemandulan wanita sebesar 32 persen; semakin banyak konsumsi daging, semakin banyak risikonya.

PENYAKIT JANTUNG: Lebih dari 17 juta nyawa hilang secara global tiap tahun. Kerugian dari penyakit jantung sedikitnya US$1 triliun per tahun.

KANKER: Kanker usus besar: Lebih dari 1 juta pasien baru kanker usus besar didiagnosa tiap tahunnya juga; lebih dari setengah juta mati karenanya. Di Amerika Serikat saja, pengobatan kanker usus besar senilai US$6,5 miliar. Jutaan orang baru-baru ini didiagnosa dengan kanker yang berhubungan dengan daging setiap tahunnya.

DIABETES: 246 juta orang terjangkit di seluruh dunia. Diperkirakan US$174 miliar dihabiskan setiap tahun untuk pengobatan hanya di Amerika Serikat saja.

KEGEMUKAN: 1,6 miliar orang dewasa di seluruh dunia kelebihan berat dengan 400 juta lebih yang kegemukan. Menghabiskan US$ 93 miliar tiap tahun untuk biaya pengobatan di Amerika Serikat saja. Sedikitnya 2,6 juta orang mati tiap tahun dari masalah yang berhubungan karena kelebihan berat atau kegemukan.

BEBAN LINGKUNGAN: Daging dan yang berhubungan dengan produksinya: Menggunakan hingga 70% dari air bersih. Paling mengotori sumber air. Menghilangkan hutan paru-paru Bumi. Menggunakan hingga 43% biji-bijian dunia. Menggunakan hingga 85% kacang dunia. Menyebabkan kelaparan dunia dan perang. Menyebabkan 80% pemanasan global.

LEBIH BANYAK LAGI… Daftarnya terus berlanjut

BEBERAPA KERUGIAN DARI KONSUMSI SUSU

Sekarang, bahkan SUSU, dimana kita telah diberi tahu secara resmi baik untuk kita, sebaliknya adalah racun dan menyebabkan penyakit (dan tentu saja kerugian materi). Berikut ini beberapa darinya:

Bakteri mikroba, pestisida dan enzim ditemukan dalam keju, diambil dari dalam lapisan perut hewan lain. Hingga 80% kalori keju berasal dari lemak murni. Kanker payudara, prostat dan testis dari hormon di dalam susu. Penyakit Listeria dan Crohn. Hormon dan lemak jenuh mengarah pada keropos tulang, obesitas, diabetes dan penyakit jantung. Dihubungkan dengan timbulnya kelipatan sklerosa yang lebih tinggi. Digolongkan sebagai faktor alergi utama. Laktosa yang tidak ditoleransi. Dan tentu saja pemanasan global.

LEBIH BANYAK LAGI… Daftarnya terus berlanjut

Untungnya bagi kita, kita bisa menghindari semua ini hanya dengan penyembuhan sederhana: POLA MAKAN VEGAN.

BERIKUT INI ADALAH BEBERAPA MANFAAT DARI DIET VEGAN

Tekanan darah lebih rendah. Tingkat kolesterol lebih rendah. Menurunkan diabetes tipe 2. Mencegah kondisi struk. Membalikkan atherosclerosis. Menurunkan risiko penyakit jantung 50%. Menurunkan risiko operasi jantung 80%. Mencegah banyak bentuk kanker. Memperkuat sistem kekebalan tubuh. Meningkatkan harapan hidup hingga 15 tahun. IQ lebih tinggi. Menghemat 80% dari total biaya sebesar US$40 triliun untuk mengurangi pemanasan global. Menggunakan 4,5 kali lebih sedikit tanah untuk menanam makanan. Menghemat hingga 70% air bersih. Menyelamatkan 80% hutan Amazon yang dibabat untuk membiakkan hewan. Solusi untuk kelaparan dunia: Membebaskan hingga 3,4 miliar hektar tanah. Membebaskan hingga 760 juta ton biji-bijian tiap tahun; itu adalah setengah dari suplai biji-bijian dunia. Menghabiskan 1/3 bahan bakar yang digunakan untuk produksi daging. Mengurangi polusi dari kotoran hewan yang belum diolah. Menjaga udara yang lebih bersih. Menghemat 4,5 ton emisi per rumah tangga Amerika Serikat tiap tahun. Menghentikan 80% pemanasan global atau lebih. Daftar terus berlanjut.

Tapi itu belum semuanya. Saya berharap itu semuanya, tapi tidak. Untuk membersihkan masyarakat kita dan melindungi penduduk dunia dari penyakit lain yang mematikan, kita juga harus menghapus akar penyebab lainnya, seperti alkohol, obat-obatan dan rokok. Izinkan saya untuk menggolongkannya di sini semua sebagai manfaat bagi yang tidak menyadarinya, dan untuk anak-anak kita, karena ini semua juga pembunuh.

 
PEMBUNUH #2: ALKOHOL

ALKOHOL membunuh jutaan orang, secara perlahan atau cepat. Terdapat 2,3 juta kematian terkait-alkohol pertahun di seluruh dunia. Itu merupakan kejahatan yang harus kita hentikan.

INI ADALAH BEBERAPA AKIBAT TRAGIS DARI ALKOHOL 

2,3 juta kematian terkait-alkohol pertahun di seluruh dunia. Setiap tahun biaya pengobatan penyakit: US$186,4 miliar di Amerika Serikat saja, US$210-665 miliar secara global. Penyakit-penyakit yang diakibatkan alkohol: Segala jenis penyakit fatal seperti kanker lever, kanker payudara, kanker usus besar, dll… dan juga penyakit kardiovaskular. Silakan merujuk pada situs web kami karena saya tidak bisa menyebutkan seluruh detail di sini. Pertama, karena terlalu panjang, maka kami memiliki sebuah situs web: http://www.suprememastertv.com/ina/KILLERS. Di dalamnya Anda akan temukan lebih banyak informasi mengenai apa yang membunuh kita, apa yang membunuh planet kita, apa yang membunuh anak-anak kita, karena daftar itu akan berlanjut. Oke, saya akan terus mendaftar. Oke, saya akan terus mendaftarnya untuk Anda di sini.

Semakin tinggi kadar alkohol meningkatkan risiko kanker. Bahkan setengah gelas alkohol tiap hari meningkatkan risiko kanker mulut atau tenggorokkan sebesar 168%; dan keracunan logam. Hal itu juga mengakibatkan kerusakan otak seperti amnesia dan demensia, serta penyusutan otak. Hal itu menyebabkan kegagalan organ vital termasuk: gagal jantung, lever, ginjal, lambung, pankreas, mata. Hal itu menyebabkan cacat lahir seperti retardasi mental, Sindrom Alkohol Janin, pertumbuhan kerdil, cacat wajah, Sindrom Kematian Bayi Secara Mendadak (SIDs), dan keguguran.

Hal itu juga menyebabkan tindak kekerasan. Kekerasan terkait-alkohol termasuk kasus kekerasan terhadap pada anak-anak sebesar 50%, kasus kekerasan terhadap orang-orang yang dikasihi sebesar 30%, tindak kekerasan sebesar 40-80% dari kasus-kasus ini; Bunuh diri sebesar 20-50% dari kasus-kasus ini. Dan daftar itu akan terus berlanjut.

 

BEBERAPA MANFAAT DARI MENGHINDARI ALKOHOL

Mujur bagi kita, kita bisa lepas dari semua penderitaan itu dan mencegah hal itu terjadi pada orang-orang yang kita kasihi dengan menghindari alkohol. Berikut ini beberapa manfaat yang terlihat.

A) MEMULIHKAN JANTUNG: Mengurangi risiko stroke sebesar 50% dengan berhenti merokok dan membatasi konsumsi alkohol, disertai dengan lebih banyak olahraga dan asupan buah dan sayuran yang lebih banyak. Para periset di Spanyol menemukan bahwa bir non-alkohol mengurangi tingkat kolesterol beserta manfaat potensial lainnya terhadap jantung, tanpa risiko apapun yang terkait konsumsi alkohol.

B) MENGHEMAT UANG: Sebuah Penelitian di Kanada mengestimasi bahwa program intervensi alkohol dapat menyelamatkan 880 jiwa dan menghemat US$1 juta setiap tahun.

C) MENGURANGI KEMATIAN: Penurunan 10% penjualan vodka mengakibatkan penurunan yang signifikan terhadap kematian terkait-alkohol di Rusia dalam satu tahun. Berolahraga, minum lebih sedikit alkohol, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, serta tidak merokok memperpanjang harapan hidup sebesar 14 tahun.

D) MENGURANGI KANKER: Penelitian World Cancer Research Fund menemukan bahwa mengurangi konsumsi daging dan alkohol mengurangi risiko kanker.

E) MEMBANTU PEMULIHAN: Regenerasi dan daya kerja otak meningkat setelah menghentikan konsumsi alkohol. Pasien hepatitis yang kecanduan alkohol dapat pulih sepenuhnya jika pasien tersebut berhenti minum alkohol dan melakukan pola makan yang baik, misalnya pola makan vegan. Bodybuilding.com menyatakan bahwa binaragawan yang menghindari konsumsi alkohol memperoleh manfaat dalam hal pembentukan otot, hidrasi, pemulihan, metabolisme, dan fokus mental.

F) MENINGKATKAN KESEHATAN MASYARAKAT: Larangan minuman keras Selandia Baru berakibat berkurangnya penyerangan akibat minuman keras sebesar 98% dan juga penurunan jumlah kejahatan-kejahatan lainnya. Riset di New Mexico, AS menunjukkan bahwa larangan minum alkohol pada hari Minggu mengakibatkan lebih sedikit tabrakan dan kecelakaan lalu lintas. Kejahatan-kejahatan terkait-alkohol menurun hingga 15% setelah penerapan larangan alkohol di Aberystwyth, Inggris. Larangan alkohol menjadi permanen di area pelabuhan Kota Pelabuhan Coffs, Australia, karena keberhasilannya mengurangi tindak kriminal. Di negara bagian Florida AS, menaikkan usia legal untuk konsumsi alkohol dari 18 tahun menjadi 21 tahun secara signifikan mengurangi kematian terkait kecelakaan mobil. Larangan sukarela penjualan alkohol kepada anak-anak muda di bawah usia 21 tahun di desa Marske Inggris diterapkan secara permanen setelah tindak kriminal dan antisosial berkurang akibat larangan tersebut. Larangan alkohol di Universitas-universitas di AS secara keseluruhan membantu pantangan alkohol dan mengurangi penyakit akibat mabuk dan pengaruh minuman keras tangan kedua.

 
PEMBUNUH #3: NARKOBA

Sekarang kita sampai pada pembunuh nomor tiga, yaitu, NARKOBA. Narkoba menghancurkan hidup, kecerdasan, dan fungsi yang tak terhitung jumlahnya dari orang-orang, mendatangkan kesedihan dan malapetaka pada keluarga, merusak atau menghancurkan masa depan orang, terutama kaum muda, karena kaum muda mudah dipengaruhi dan mudah jatuh dalam godaan semacam ini. Narkoba dapat menyebabkan semua itu. Narkoba membunuh, sering pada usia sangat muda. Bukankah ini kejahatan yang sangat berat yang perlu dihentikan? Izinkan saya memberi tahu mereka yang masih belum mengetahui.

BEBERAPA AKIBAT TRAGIS PENYALAHGUNAAN NARKOBA

Menyebabkan lebih dari 200.000 kematian per tahun, belum termasuk kematian terkait kejahatan. Menghabiskan biaya US$181 miliar di Amerika Serikat saja, dan US$33 miliar di Inggris setiap tahun. Biaya kecanduan narkoba seumur hidup saat ini berjumlah US$575 miliar di Inggris. 

EFEK MEMBAHAYAKAN DARI NARKOBA MENCAKUP: Kerusakan otak. Stroke. Penyakit jantung. Penyakit lever. Tuberkulosis. Emfisema. Kanker. Depresi. Bunuh diri. Hilang ingatan permanen. Penyakit mental. Tingkat kematian bayi yang lebih tinggi. Peningkatan kejahatan dan tindak kekerasan. Impotensi. 

NARKOBA AKIBATKAN KEJAHATAN DAN KEKERASAN: Narkoba ilegal merupakan faktor dalam 50% pencurian di Inggris setiap tahun. Di AS, 60% dari orang yang ditahan setiap tahun telah memakai narkoba ilegal. 650 pencandu heroin di AS melakukan 70.000 kejahatan dalam periode waktu tiga bulan. 

KERUGIAN SOSIAL AKIBAT NARKOBA: Bisnis AS kehilangan US$100 miliar per tahun karena penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Warga Australia membayar US$53 miliar per tahun untuk perawatan kesehatan, penegakan hukum, dan kehilangan produktivitas dari pengguna narkoba. 

Juga BEBERAPA KERUGIAN LINGKUNGAN. Setiap GRAM kokain yang diproduksi MENGHANCURKAN 4,4 METER PERSEGI HUTAN HUJAN, DENGAN 300.000 HEKTAR HUTAN HUJAN HILANG SETIAP TAHUN UNTUK PRODUKSI KOKAIN. 

KEMATIAN AKIBAT NARKOBA: 52 orang meninggal per hari akibat narkoba di AS. Di Kanada, penyalahgunaan obat dihubungkan dengan 21% total kematian dan 23% hilangnya kehidupan yang potensial akibat kematian dini. PLUS LAINNYA... Dan lainnya. Bagaimana mendapatkan kembali kesehatan, kehidupan kita yang normal dan berharga? Ada sebuah solusi. Anda memiliki solusi. 

INILAH BEBERAPA MANFAAT DARI TERAPI BERPANTANG NARKOBA

Di AS, pengobatan kecanduan narkoba telah menyelamatkan jiwa, sebagaimana yang diamati selama periode waktu 1 tahun, mengurangi kejahatan dan memulihkan keluarga, serta: 69% korban yang dirawat telah bebas narkoba setelah dirawat satu tahun dan 64% penurunan penahanan setelah dirawat selama satu tahun. Sekali lagi, ini hanyalah pengamatan selama satu tahun, dan tren ini terus berlanjut... dan akan berlanjut seiring orang mendapatkan kembali kesehatan normal mereka dan kejernihan pikiran melalui gaya hidup bebas narkoba. Sebuah Penelitian di Kalifornia, AS, menemukan bahwa untuk tiap US$1 yang diinvestasikan dalam terapi narkoba, US$7 dihemat melalui pengurangan kejahatan, biaya kesehatan dan kesejahteraan, dan stabilitas penghasilan yang meningkat. 60% kokain dan heroin di AS dikonsumsi oleh orang yang ditahan di tahun yang sama; karena itu, terapi dapat membantu mereka mengatasi kecanduan narkoba, mengurangi kejahatan dan permintaan narkoba. Dokter di Arizona, AS, mengidentifikasi terapi baru pasien rawat jalan yang kecanduan metamfetamin, menunjukkan lebih dari 60% tingkat keberhasilan dalam rehabilitasi. Dua puluh tahun penelitian di AS telah menunjukkan bahwa program terapi narkoba efektif dalam mengurangi kejahatan, serta meningkatkan kesehatan dan peran sosial dari para pesertanya. 

Program bebas narkoba di tempat kerja menghasilkan: Absen kerja yang lebih rendah. Kecelakaan yang lebih sedikit. Produktivitas yang lebih tinggi. Moral yang meningkat. Kesehatan pekerja lebih baik. Berkurangnya pemanfaatan tunjangan kesehatan. Premi asuransi perusahaan yang lebih rendah. Dan daftar ini berlanjut, tentu saja. Kami memiliki semua itu di suprememastertv.com/ina/KILLERS. Silakan merujuk ke sana untuk detail lebih lanjut. Kami juga memilikinya di sana-sini pada hampir seluruh blog suprememastertv.com. Periksalah secara acak. Juga di suprememastertv.com/ina/SOS.   

PEMBUNUH #4: TEMBAKAU

Hampir 5,5 juta orang setiap tahun mengalami gangguan pernafasan karena tembakau. Merokok mengubah struktur genetik seseorang secara permanen, menyebabkan risiko kanker yang tinggi. Malangnya, ini merupakan satu-satunya penyebab kematian yang paling bisa dicegah di dunia, membuat tembakau menjadi sebuah kejahatan.

BERIKUT BEBERAPA KEMATIAN TRAGIS AKIBAT TEMBAKAU

5,4 juta kematian per tahun di seluruh dunia terkait kebiasaan merokok.

BIAYA PENYAKIT AKIBAT MEROKOK: US$96 miliar di Amerika Serikat saja. Rokok “Light” dan “mild” sama berbahayanya. Menyebabkan kanker dan penyakit pada sahabat hewan. Mempercepat penuaan. Residu beracun dari merokok tangan ketiga juga membunuh. Belum termasuk bahaya tembakau pada anak-anak. Sekarang, tembakau menyebabkan:

PENYAKIT JANTUNG: Trombosis koroner, Trombosis serebral, Gagal ginjal.

KANKER: Kanker paru-paru, Kanker Esophagus, Kanker Ginjal, Kanker Kandung Kemih.

PENYAKIT PARU-PARU OBSTRUKTIF KRONIS: seperti Emphysema, Bronkitis.

STROKE

IMPOTEN

BAHAYA LAIN MEROKOK TANGAN KEDUA

Sindrom kematian bayi mendadak. Ketidaksuburan. Keguguran dan kelahiran prematur, Asma pada anak-anak, bronkitis, infeksi telinga. Bibir sumbing. Hiperaktif dan agresivitas pada anak laki penderita asma. Masalah sirkulasi pada wanita. Dan seterusnya. Daftarnya terus berlanjut.

BEBERAPA KEUNTUNGAN MENGHINDARI TEMBAKAU

Tentu saja, sekali lagi, kita beruntung ada solusi untuk semua tragedi ini: HINDARI TEMBAKAU. Katakan TIDAK untuk tembakau. Ini menguntungkan, pilihan menyelamatkan hidup untuk Anda.

A)    LARANGAN MEROKOK MENYELAMATKAN KEHIDUPAN. Berhenti merokok dan membatasi konsumsi alkohol, serta lebih banyak olah raga dan lebih banyak asupan buah dan sayuran menurunkan risiko stroke lebih dari setengahnya. Larangan merokok di tempat umum di Inggris menurunkan dampak pada perokok pasif, yang terkait dengan kematian lebih dari 11.000 orang setiap tahun. Di AS, Administrasi Penyalahgunaan Zat dan Pelayanan Kesehatan Mental mengatakan bahwa penjualan tembakau untuk kaum muda di bawah umur telah mencapai penurunan sepanjang waktu di seluruh 50 negara. Jumlah perokok muda yang berusia 18 hingga 29 tahun telah menurun 30% di Victoria, Australia, terima kasih untuk larangan merokok di kedai minum dan klub. Tingkat merokok di Jepang telah menurun, mencapai angka terendah sepanjang tahun.

B)    LARANGAN MEROKOK berarti mengurangi Sindrom Koroner Akut: Roma, Italia, mengalami penurunan 11,2% pada kejadian koroner akut di tahun pertama setelah larangan merokok di tempat umum menunjukkan hasilnya. Para peneliti dari Israel melaporkan bahwa orang-orang yang berhenti merokok, risiko peningkatan kematian kardiak yang mendadak tampak lenyap seketika. Institut Sanitasi Nasional di Prancis mengumumkan penurunan yang tajam pada tingkat serangan jantung setelah larangan merokok di negara tersebut, dengan penurunan dampak merokok tangan kedua. New York, AS mengalami 8% penurunan opname untuk serangan jantung yang berat setelah larangan merokok yang luas, yang berarti penghematan biaya kesehatan sebanyak US$56 juta per tahun.

C)    LARANGAN MEROKOK berarti Kesehatan yang Lebih Baik: Data dari Penelitian Kesehatan Penduduk Nasional menunjukkan bahwa mereka yang merokok memiliki tingkat kondisi kronis yang lebih tinggi seperti bronkitis, asma dan tekanan darah tinggi. Para perokok dan mereka yang menjadi perokok tangan kedua mengalami kanker kolon sekitar 7 tahun lebih awal dibandingkan bukan perokok.

D)    LARANGAN MEROKOK berarti Anak-anak Lebih Sehat: Penelitian dari Universitas Negeri Michigan di AS dan The David Hide Asthma and Allergy Research Centre di Inggris menunjukkan bahwa kebiasaan merokok pada ibu hamil meningkatkan risiko asma pada beberapa anak. Anak-anak yang terus menerus menjadi perokok tangan kedua berisiko menderita kanker paru-paru tiga kali lipat lebih tinggi serta risiko yang lebih tinggi pada masalah pernapasan lainnya di kemudian hari.

E)     LARANGAN MEROKOK Baik bagi Bisnis: Dalam laporan tahunannya, Kepala Pegawai Medis Inggris Liam Donaldson mengatakan bahwa larangan merokok umum akan menghemat sekitar 2,7 miliar per tahun: Yaitu, 680 juta penghematan melalui ketersediaan angkatan kerja yang lebih sehat dan lebih efisien. 140 juta penghematan melalui penurunan hari sakit. 430 juta penghematan dari kerugian produktivitas karena merokok pada saat bekerja. 100 juta penghematan dari biaya kebersihan terkait merokok. DAN SETERUSNYA.

Sekarang Anda bisa memahami, kita harus mendahulukan pilihan kita. Apakah Bumi yang berkelimpahan, indah, damai, atau kesedihan, penderitaan, atau yang lebih buruk: hancurnya semua kehidupan. Dan SEMUA kejahatan pembunuhan ini – dari DAGING, ALKOHOL, NARKOBA, TEMBAKAU – HARUS DAN AKAN berhenti. Di tempat mereka, apa yang akan kita miliki? Kebahagiaan, umur panjang untuk hewan dan manusia. Kesehatan dan kebaikan tanpa batas. Kecerdasan dan kreativitas. Kasih dan kegembiraan bersama yang sebelumnya terlupakan. Ringkasnya, kita akan memiliki kehidupan manusia yang baru, terangkat dengan menakjubkan dalam semua aspek.

Bersama-sama, mari kita wujudkan masa depan ini, masa depan kita yang indah dan patut dihargai, dimana semua kehidupan terangkat dan dihargai sebagai kesatuan dan setara. Mari kita bergembira, sebab tampaknya hari seperti ini sudah menyingsing. Semoga Surga memberkati kita semua! Dan Tuhan mengasihi kita! Jadi untuk kepentingan semua yang hidup di planet ini, mari kita membuat pilihan yang lebih bijaksana. Misalnya: Daripada memilih daging, kita menjadi vegan. Daripada mencemari dunia, kita bertindak hijau. Daripada bahan-bahan beracun, kita bangkit dalam berkat Tuhan, melalui doa, yoga, meditasi, dst. Dan daripada menanam narkoba, kita menanam sayur dan buah organik.

Untuk menyaksikan liputan konferensi video Supreme Master Television, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/WOW1046s.php